Pages

Selamat Datang di website KUA Kecamatan Seyegan D.I.Yogyakarta

KUA Seyegan Wakili Kabupaten Sleman

SLEMAN (KRjogja.com) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seyegan mewakili Kabupaten Sleman dalam lomba KUA Teladan Tahun 2012 dan dinilai oleh Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DIY yang diketuai H Zainal Abidin dengan Sekretaris H Sa'ban Nuroni.

Kepala KUA Kecamatan Seyegan, Halili menjelaskan bertekad memberi layanan terbaik kepada masyarakat terutama pencatatan tepat, cepat dan akurat. Hal ini sejalan dengan semboyan KUA 'Kepuasan Anda, Kebanggan Kami'. Sedangkan program andalan adalah komputerisasi pelayanan nikah,  kualitas personil KUA dan sinergitas kelembagaan.

"Kami membuat katalog akta nikah. Peristiwa nikah yang ada dalam buku akta nikah dimasukkan dalam database. Hal ini memberi kemudahan bagi masyarakat dengan program aplikasi Sistem Informasi dan Manajemen Nikah (Simkah)," tandasnya.

Peningkatan kualitas personil, kata Halili dengan membiasakan pegawai berdiskusi dan terbiasa dengan internet untuk mengakses perkembangan terbaru soal tugas serta fungsi KUA. Selain itu KUA menjalin kerjasama dengan Gerakan Anti Narkoba (Garang) di Dusun Margoluwih sebagai bentuk pembangunan di bidang akhlak. (Tom)
Sumber : http://krjogja.com/read/128222/kua-seyegan-wakili-kabupaten-sleman.kr

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Terakhir

Entri Populer